16 March 2009

Jago Bisnis Online

Lilik Gunawan si Jago Bisnis Online

Penasaran nggak apa yang bikin Lilik Gunawan jadi Jago Bisnis Online?

Bukan produk yang hebat atau karya yang heboh atau keahlian yang super dalam seo (search engine optimization = cara jadi nomor satu di search engine), tapi Anda. Ya, justru Anda lah yang membuat saya jadi jago bisnis online.

Kenapa? Karena telah menyediakan waktu khusus, tenaga khusus, biaya khusus, akses internet khusus, serta kesempatan khusus untuk membaca posting-posting di blog ini.

Saya ucapkan terima kasih atas semua yang telah Anda berikan, perhatian Anda pasti sangat berharga bagi saya. Semoga saya bisa selalu mempersembahkan posting-posting yang berkualitas. Bukan untuk menjaga status saya sebagai si Jago Bisnis Online tapi untuk menjaga hubungan baik antara Anda dengan saya.

Perhatian Anda adalah kekayaan yang tak ternilai harganya. Bayangkan saja, banyak pelaku bisnis online yang pingin jadi jago bisnis harus mengeluarkan biaya yang banyak sekali untuk membeli perhatian para pengguna internet, tapi sayang, mereka lupa bahwa Anda seperti juga saya butuh solusi masalah dan bukan, sekali-kali bukan, tambahan masalah. Jadi mereka telah gagal jadi jago bisnis bahkan dari sejak awal usaha mereka. Mereka, maaf, sudah dibutakan oleh ambisi mereka sendiri menjadi jago bisnis.

Semoga mereka segera menyadari hal ini dan memperbaiki cara pandang mereka tentang menjadi jago yang baik.

Orang haus butuh air buat minum. Orang lapar butuh makanan untuk dimakan.
Tugas seorang jago bisnis untuk menyediakan air ketika para pengguna internet kehausan dan makanan ketika mereka kelaparan. Tentu sambil tetap mempertahankan prinsip. Jangan air sampai air dan makanan itu bikin keracunan atau perut melilit…

Jadi sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk Anda.

Saya menyadari bahwa sebagian besar dari kita menggunakan internet sebagai sumber informasi yang sangat tidak terbatas. Semua informasi tentang apapun ada di internet. Dan hebatnya lagi semua informasi di dunia online ini gratis. Alias tidak perlu membayar untuk mendapatkannya. Sederhananya, selalu ada versi gratisan dari setiap informasi yang ada di internet. Tentu informasi gratis beda dengan yang bayar. Tapi tak mengapa, toh kita juga belum tentu butuh-butuh amat sama informasi itu.

Kalau ada yang gratis ngapain bayar.

Saya ada satu nasihat bagi teman-teman calon jago bisnis online, ingatlah bahwa perhatian itu mahal harganya. Jaga jangan sampai perhatian itu menghilang dan berganti menjadi ketidakpercayaan hanya karena Anda melakukan pemaksaan kehendak, memaksa pengguna internet untuk membeli produk yang tidak mereka butuhkan. Kalaupun ingin menjual produk, buat dulu versi gratisnya. Kalau banyak yang tertarik, buat versi berbayarnya. Itu lebih sopan dan jauh dari unsur penipuan.

Silakan diperhatikan produk saya yaitu ebook Mengenal Setan Seperti yang Diajarkan Allah Ta’ala Di Dalam Al Qur’an.

Anda bisa download bahkan full version-nya dengan gratis sebelum Anda membelinya. Dengan begitu saya yakin bahwa saya tidak akan melakukan penipuan. Kenapa? Karena calon pembeli sudah memiliki barangnya bahkan sebelum benar-benar berniat membelinya.

Enak kan?

Orang nggak mungkin kena tipu soalnya barangnya sudah di tangan dan sudah bisa langsung dibaca tanpa harus membayar dulu. Nah, kalau sudah yakin dengan melihat barangnya barulah mereka memutuskan untuk membelinya.

Apakah saya rugi jika ternyata mereka tidak jadi membeli?

TIDAK.

Kenapa? Karena saya sudah mendapat kepercayaan dan perhatian para pengguna internet. Jadi lainkali ketika mereka menghadapi masalah yang berhubungan dengan produk yang saya tawarkan mereka pasti langsung ingat saya, dan membeli produk saya yang menjadi solusi bagi masalah mereka.

Mereka tidak akan berpikir panjang lagi karena mereka sudah tahu bagaimana kualitas produk saya dan apa manfaatnya bagi mereka.

Sekarang Anda mengerti kenapa saya jadi Jago Bisnis Online. Lilik Gunawan ini orang biasa saja bukan manusia super yang tahu segalanya. Anda pun bisa jadi jago bisnis online seperti saya. Kuncinya, selalu sediakan informasi yang bermanfaat bagi para pengguna internet, sebisa mungkin gratis.

Dan agar status Anda tetap si jago bisnis online maka Anda harus selalu mengupdate informasi yang Anda berikan. Percayalah nanti lama kelamaan hasilnya akan luar biasa. Anda bisa memonetize perhatian para pengguna internet tanpa merugikan mereka sedikitpun. Caranya, dengan menjual produk Anda atau menjualkan produk orang lain atau memasang iklan. Yang terakhir ini favorit para jago bisnis online. Karena cara ini paling sedikit potensi merugikan konsumennya. Bukankah mereka bisa memilih dan memilah sendiri produk yang mereka butuhkan? Setelah itu mereka juga bebas menentukan apakah akan membeli atau tidak.

Oke sekarang pilihannya terserah Anda. Anda juga bisa menjadi jago bisnis online. Tanpa merugikan jago-jago yang lain. Bahkan semua bisa jadi jago…ya nggak pa-pa lha wong dunia online itu juga nggak ada batasnya. Malah saling bertukar link akan membuat kita semakin jago. Bukankah dengan begitu akan semakin banyak yang mendengarkan pemikiran kita?

Terimakasih sebesar-besarnya atas kesempatan yang Anda berikan untuk membuat saya jadi salah satu jago bisnis online. Dan jika tidak berkeberatan saya persilakan untuk mencicipi produk ebook saya.

Oke, sekian dulu ya.

Terimakasih.
LILIK GUNAWAN


Pesan Sponsor

http://mengenal-setan.blogspot.com
Download ebook Mengenal Setan
Seperti yang Diajarkan
Allah Ta’ala Di Dalam Al Qur’an
Download – Baca – Baru Beli.


http://jago-bisnis-online.blogspot.com
( c ) 2009 Lilik Gunawan
“Jago Bisnis Online”

No comments:

Post a Comment

Mohon berikan saran dan komentar Anda di sini. Tidak ada blog yang sempurna, semoga masukan Anda bisa membantu blog ini menjadi lebih baik dan bermanfaat. Terima kasih.