23 February 2009

Bisnis Online Angele Minta Ampun

Bisnis Online Angele Minta Ampun

Walah, Mas Mbak Mbakyu Kangmas Pakdhe Budhe Mbah Sedaya Mawon, yang namanya bisnis online itu angele minta ampun.
Modale borose minta ampun.
Mikir bikin produknye minta ampun marakke bathuk tambah amba sak alun-alun.
Promosine minta ampun.
Belum lagi seo atau search engine optimization juga angele minta ampun sehari di rank 1 besok sudah 24 besok lagi ngilang nggak muncul lagi di Dik Google.

Saya manggil Google ‘dik’ soale saya lahir lebih dulu(‘75) kalo Google ‘98. jadi beda jauh banget. Sori kalo ada temen yang lebih suka manggil google mbah, itu karena ilmunya yang wuiiih kalo ibaratnya ilmu padi bukan lagi menunduk tapi kelelep lendut (tanah liat sawah).
Tapi saya lebih suka jadi senior ajalah, toh saya tetep bangga punya adik yang databasenya komplit plit plit plit… dan yang lebih paling penting lagi nggak pelit bagi ilmunya… kan kita nggak bayar kalo nyari-nyari pake google. Matur thank you nggih Dik Google.

Back to bisnis…

Ini saya mau nawarin ebook bagus, menurut saya sih…

Mengenal setan
seperti yang diajarkan
Allah ta’ala di dalam al qur’an

http://mengenal-setan.blogspot.com

Bagusnya lagi, sekalipun harganya cuma Rp. 20 ribu tapi isine dijamin pasti bermanfaat. Terutama karena sebagian besar dari kita masih belum benar-benar kenal sama yang namanya setan.

Dan satu lagi yang bikin temen-temen dijamin pasti sangat menarik, eh, tertarik… bisa didownload dulu gratis - - - dibaca dulu sampai selesai - - - terus kalau pingin ngasih saya hadiah juga boleh, malah sangat diharapkan…

Downloadnya di sini:

http://mengenal-setan.blogspot.com

silakan klik link DownLoad yang saya sediakan di situ

DL sepuasnya bagi ke semua temen-temen and semua saudara-saudara sak marem-mareme, lha wong gratis aja kok

lalu baca sepuas-puasnya

pahami and mengerti sepaham-pahamnya semengerti-mengertinya

kalo ada yang nggak ngerti nanya sama yang ngerti

kalo pingin ngasih komentar juga boleh cari alamat email saya di situ

terus kalo benar-benar ikhlas ingin sedekah dan ngasih hadiah untuk saya juga ada caranya di situ.

http://mengenal-setan.blogspot.com

DL sekarang sebelum saya berubah pikiran,
maksud saya berganti yang saya pikirkan
(soale ada yang berpendapat berubah pikiran itu identik dengan pikirannya benar-benar berubah alias gila - - - na’uudzu billaahi min dzaalik),

Informasi penting ini yang akan Anda dapat:

Siapa itu setan?
Apa yang dilakukannya?
Kenapa dia memusuhi manusia?
Dst.

Pokoknya banyak deh, nggak bakalan rugi…

http://mengenal-setan.blogspot.com

Di mana setan itu berada?
Setan berada di sini, di sekitar kita manusia.

Apa yang dilakukan oleh setan terhadap umat manusia?
Setan selalu berusaha menyesatkan manusia,
dengan semua tipu daya yang bisa dilakukannya.
Ingat, manusia seluruhnya,
bukan hanya umat Islam saja yang digoda oleh setan.

http://mengenal-setan.blogspot.com


makanya DL sekarang juga.

Oke sekian dulu ya,
Terima kasih,
Lilik Gunawan

http://jago-bisnis-online.blogspot.com/
"Jago Bisnis Online"

1 comment:

  1. waduh mas, untuk apa kita mengenal setan . Untuk mengenal manusia dimuka bumi ini aja kita kagak kesampean. Lagipula dengan mengenal setan, keimanan seseorang bisa terpengaruh.

    ReplyDelete

Mohon berikan saran dan komentar Anda di sini. Tidak ada blog yang sempurna, semoga masukan Anda bisa membantu blog ini menjadi lebih baik dan bermanfaat. Terima kasih.